Profil Perusahaan

Sekilas informasi perusahaan

PT. Finansia Multi Finance merupakan salah perusahaan pembiayaan yang didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan memiliki ijin usaha dari Menteri Keuangan (sekarang Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat No.460/KMK.017/1994 tanggal 14 September 1994. Dengan menggunakan brand Kreditplus, PT. Finansia Multi Finance memulai usahanya untuk membiayai motor, mobil dan alat-alat berat. Kemudian setelah melalui masa krisis ekonomi yang melanda Indonesia, Kreditplus yang masih mampu bertahan memperluas usahanya dengan menambah produk yang dibiayai menjadi Motor, Mobil, Elektronik, serta KPR.

 

Saat ini Kreditplus fokus terhadap pelayanan pembiayaan multiguna untuk berbagai macam produk elektronik dan furniture, dan pinjaman dana dengan agunan BPKB kendaraan (motor & mobil) untuk berbagai macam kebutuhan Anda. Konsumen kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur.

 

Dalam kurun waktu 26 tahun, Kreditplus yang selalu meningkatkan fasilitas untuk konsumen mengembangkan sistem dan jaringan terpadu. Salah satu strateginya adalah dengan menjalin kerjasama dengan e-commerce channel melalui sistem yang terintegrasi dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen dalam melakukan transaksi online tanpa kartu kredit.

 

Sebagai perusahaan pembiayaan, Kreditplus memberikan limit pembiayaan  yang maksimal untuk beragam kategori produk seperti : gadget, audio video, home appliance, computer / laptop, furniture, game console hingga sport equipment dibiayai oleh Kreditplus dengan jangka waktu pembiayaan yang variatif. Mengusung prinsip “Belanja Online Tanpa Kartu Kredit”, Kreditplus juga menjangkau konsumen baru yang bertransaksi secara online melalui e-commerce channel yang ternama dan dipercaya.

 

Inovasi lainnya dari Kreditplus untuk meningkatkan penjualan di dunia digital, Kreditplus mobile dan digital application form menjadi tawaran menarik lainnya bagi konsumen. Informasi yang akurat dalam system berbasis mobile memudahkan konsumen mendapatkan informasi akurat sejak pengajuan diajukan hingga persetujuan, jumlah cicilan beserta tanggal jatuh tempo dan layanan contact center.

 

PT. Finansia Multi Finance juga bekerjasama dengan lebih dari 9.000 jaringan ATM berbagai bank ( BRI, BNI, BCA dan Permata), Kantor Pos, gerai Indomaret dan Alfamart menambah berbagai kemudahan yang ditawarkan Kreditplus kepada konsumen.

 

Untuk lebih meningkatkan kepercayaan konsumen, pada tanggal 3 Juli 2020,  PT Finansia Multi Finance bergabung dengan KB Kookmin Card, bagian dari Group Finansial terbesar di Korea Selatan dan berganti nama menjadi PT KB Finansia Multi Finance. PT KB Finansia Multi Finance berharap semakin dikenal di masyarakat luas dan menjadi perusahaan pembiayaan yang terdepan di Indonesia.

PEMBIAYAAN KREDIT YANG MUDAH, CEPAT, AMAN

PELAJARI LEBIH LANJUT