Sekarang Cicil Barang Apa Aja di KLIKnKLIK Bisa Pakai Kreditplus!

KLIKnKLIK merupakan bagian dari PT Portal Biz Nusantara yang berdiri resmi sejak tahun 2013 dan berkantor pusat di Mangga Dua yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan produk elektronik terbesar di Jakarta.

Berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Blok M plaza Jakarta, KLIKnKLIK hadir sebagai solusi untuk para konsumen yang sulit mendapatkan produk elektronik dengan harga yang kompetitif, varian model yang beragam dan info harga secara update.

Saat ini KLIKnKLIK juga menyediakan fasilitas berbelanja secara kredit dengan menggandeng Kreditplus sebagai payment gateway. Untuk melakukan pengajuan Kreditplus, kamu bisa melakukan dengan dua cara, yaitu bisa dengan online melalui website KLIKnKLIK atau offline dengan datang langsung ke toko.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pengajuan cicilan Kreditplus di KLIKnKLIK;

1. Memiliki akun di KLIKnKLIK
2. Maksimal pembelanjaan Rp 50 juta
3.Jika konsumen membayar lebih angsuran, maka kelebihan pembayarannya akan dimasukkan pada tagihan bulan berikutnya. 
(*Misal: Angsuran bulan pertama yang harus dibayarkan konsumen adalah Rp 100.000 kemudian konsumen membayar Rp 150.000 pada bulan pertama tersebut, maka untuk angsuran di bulan berikutnya konsumen hanya cukup membayar Rp 50.000 saja. Jika ada kelebihan bayar angsuran di akhir periode cicilan, maka Kreditplus akan mengembalikannya langsung ke rekening konsumen.)
4. Proses verifikasi maksimal 3x24 jam (hari kerja) setelah dokumen persyaratan dikirim.
5. Konsumen tidak bisa melakukan tukar tambah pada produk yang dibeli.
6. Konsumen tidak bisa mengembalikan produk dan membatalkan kontrak yang telah dipesan.

Selain itu, KLIKnKLIK juga memiliki toko cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia agar memudahkan konsumen untuk bertransaksi online maupun offline sesuai kebutuhan.

#KreditPlus #PastiPlus #PLUSPROMO #KLIKnKLIK

Kembali