Kreditplus X Badak Lampung FC

Dalam gelaran Liga Indonesia pada tahun 2019 ini, Kreditplus dengan bangga memberikan dukungan sponsor kepada Badak Lampung FC. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah sebagai wujud komitmen dari Kreditplus berkomitmen dalam membantu membangun dan mengembangkan dunia sepak bola tanah air. Untuk mengenal lebih dalam mengenai BLFC (Badak Lampung FC), inilah sekilas profilnya, check this out!

Perseru Badak Lampung FC (dulu dikenal dengan nama Perseru Serui) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berkompetisi di Liga 1 dan bermarkas di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung (dulu bermarkas di Serui, Provinsi Papua). Pergantian nama dan markas tersebut adalah dikarenakan klub Perseru kesulitan finansial untuk mengarungi kompetisi sehingga kemudian diakuisisi oleh pengusaha asal Lampung Marco Gracia Paulo, yang selanjutnya memindahkan markas Perseru dari Papua ke Lampung.

Sebelum berpindah ke Lampung, Perseru merupakan satu diantara dua klub dari Papua yang berkompetisi di strata teratas liga Indonesia selain Persipura Jayapura.

Logo Lama Perserui

Logo Perserui 

Logo Baru Badak Lampung FC

Logo BLFC

Setelah berganti nama menjadi Perseru Badak Lampung FC, markas Perseru juga berpindah dari Stadion Marora, Serui ke Stadion Sumpah Pemuda di Bandar Lampung. (Wikipedia)

Kembali