Cara Mudah Ajukan Cicilan Tanpa Kartu Kredit dengan Kreditplus di JD.ID

Sekarang kamu bisa lebih mudah mengajukan cicilan tanpa kartu kredit di JD.ID dengan menggunakan Kreditplus.

Cukup dengan mengisi form yang mudah dan praktis, kamu bisa mendapatkan fasilitas kredit untuk barang yang ingin kamu cicil tanpa perlu menyiapkan dokumen yang ribet. Pilihan tenor cicilannya juga beragam, mulai dari 6 bulan dan 12 bulan dengan maksimum pembelian Rp 20 juta.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak syarat dan ketentuan untuk melakukan pengajuan cicilan tanpa kartu kredit dengan Kreditplus di JD.ID di bawah ini:

Syarat Melakukan Pengajuan Cicilan Tanpa Kartu Kredit:

  1. Berlaku untuk produk Home Appliance, Kamera, Gadget, Laptop & Tablet dengan range harga Rp 1.250.000 - Rp 20.000.000.
  2. Pesanan terbatas untuk daerah: Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Batam, Pekanbaru, Tasikmalaya, Surabaya, Semarang, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Manado, Denpasar, Palembang, Medan, Jogja, Bandung, Malang, Lampung, Serang, Bima, Mataram, Singaraja, Cianjur, Cirebon, Karawang, Subang, Purwakarta, Sumedang, Gresik, Madiun, Purwokerto, Solo, Banjarbaru, Banjarmasin, Batu Licin, Palangkaraya, Pontianak, Sampit, Tarakan, Ambon, Bone, Gorontalo, Kendari, Pare Pare, Palopo, Palu, Sudiang, Padang, Jambi, Lahat, Pangkal Pinang, Prabumulih.
  3. Pemesanan barang dengan pilihan pembayaran Kreditplus hanya dibatasi untuk 1 produk saja
  4. Pelanggan dapat mengajukan cicilan dengan tenor 6 dan 12 bulan.
  5. Setelah pelanggan mengajukan pemesanan melalui formulir pesanan di JD.ID, pihak Kreditplus akan menghubungi pelanggan untuk mengkonfirmasi pesanan.
  6. Setelah pelanggan mengisi formulir pemesanan, pelanggan diwajibkan untuk menyiapkan dokumen persyaratan pengajuan kredit, yang terdiri dari Kartu Identitas (KTP) dan slip gaji (jika diminta).
  7. Untuk karyawan, selain dokumen tersebut diperlukan dokumen asli berupa Slip Gaji Terbaru/dokumen asli Surat Keterangan Penghasilan dari perusahaan dengan mencantumkan rincian gaji perbulan, posisi pekerjaan dan lama bekerja.
  8. Pelanggan dilarang melakukan pembatalan transaksi setelah permohonan fasilitas kredit telah disetujui oleh Kreditplus
  9. Untuk pertanyaan mengenai proses pemesanan dapat menghubungi customer service JD.ID di nomor 1 500 618
  10. Untuk pertanyaan mengenai proses cicilan dan besaran bunga dapat menghubungi customer service Kreditplus di nomor 1500605.

 

Cara Mengajukan Kredit Online di JD.ID

 

#KreditPlus #PastiPlus #PLUSCERDAS #CicilDiJD.ID

Kembali